Sunday 8th of September 2024
×

Laura Basuki dan Fedi Nuril Bicara Tantangan Saat Syuting Film 'Rumah Masa Depan', Begini Jawaban Keduanya

Laura Basuki dan Fedi Nuril Bicara Tantangan Saat Syuting Film 'Rumah Masa Depan', Begini Jawaban Keduanya

--

"Pertama memang banyak diskusi sama mas Danial soal background keluarga ini mau semirip apa dengan serial yang dulu. Mau dibuat isunya lebih relate, gaya bahasa, gesturenya mau gimana. satu hal menarik buat saya, jadi waktu masih di Jakarta sampai awal di desa Cibereum itu kami bergaya modern tiba tiba kami harus menginap, belanja di pasar, kostum kami berubah ke tahun 80an. Itu yang menarik," ungkap Fedi Nuril.

"Tantangan pertama bagaimana supaya enggak kena Covid, tetapi nilai plusnya, chemistrynya jadi dekat sama yang lain karena kita bergerombol hanya lingkungan itu saja," tutur Fedi Nuril.


Baca juga: Perselisihan Panjang Dewa-Dewa dan Manusia! Link Baca Komik Shuumatsu no Valkyrie Chapter 84 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsisnya di Sini

Baca juga: Profil dan Biodata Fadi Alaydrus Artis Pendatang Baru yang Bintangi Banyak Film hingga Series: Agama, Usia, dan Akun Sosmed

Selain itu, dia juga sempat kesulitan beradaptasi dengan cuaca di lokasi syuting, yakni Sumedang. Sebab, cuaca di Sumedang saat siang hari sangat panas, sedangkan ketika malam hari berubah dingin.

Senada dengan Fedi Nuril, Laura Basuki menuturkan bahwa tantangan selama syuting film tersebut karena proses produksi dilakukan di masa pandemi Covid-19.

"Jadi, memang syutingnya di Sumedang, kami bareng-bareng kumpul di sana, memang enggak ketemu dengan orang-orang di sana selain tim cast dan crew yang terlibat. Jadi, untuk menjaga satu sama lain ya kita kumpul dengan tim yang ada," ucap Laura Basuki.

Sumber:

UPDATE TERBARU