Tuesday 17th of September 2024
×

Balik ke Masa Lalu Demi Temui Ayang Lagi! Sinopsis Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya

Balik ke Masa Lalu Demi Temui Ayang Lagi! Sinopsis Drama BL I Feel You Linger In The Air (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya

--

Sinopsis I Feel You Linger in the Air

Kisahnya sendiri menceritakan mengenai sosok seorang pria bernama Jom yang adalah arsitek yang bertanggung jawab merenovasi sebuah rumah bersejarah di tepi Sungai Ping, Chiang Mai.

Suatu hari ia menemukan sebuah peti kayu yang berisi gambar-gambar tua. Setelahnya, Jom tertarik untuk melihat-melihat isi peti kayu itu, tetapi ia tidak punya banyak waktu, karena harus menjemput sang kekasih yang baru pulang dari luar negeri yang sudah ia nantikan selama bertahun-tahun sehingga ia buru-buru melakukan perjalanan kembali ke Bangkok.


Tetapi ketika ia bersemangat akan bertemu kekasihnya kembali, sang kekasih malah membawa kejutan yang tidak disangka oleh Jom lantaran kekasihnya kembali dari luar negeri membawa seorang yang merupakan kekasih barunya.

Keanehan muncul saat Jom mengalami kecelakaan dan tenggelam ke dalam sungai tersebut namun ia tidak mati, Jom malah terbangun di Chiang Mai pada tahun 1920-an.

Dalam kegelapan yang dingin, Jom menghirup aroma manis dari bunga kamboja yang segar. Samar-samar ia pun mendengar suara lembut seseorang yang memanggil namanya.

Lantas bagaimana hal itu bisa terjadi? Siapa seseorang yang memanggilnya itu? Bagaimana perasaan kalian jika ada di posisi Jom? Penasaran bagaimana kelanjutannya? Langsung saksikan di Youku ya!

Baca juga: Laura Basuki dan Fedi Nuril Bakal Jadi Pasutri Di Film Rumah Masa Depan Adaptasi Sinetron 80an, Diakui Sangat Mudah Bangun Chemistry

Baca juga: Link Nonton Film Korea Love Reset (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS Film Romance Kang Ha Neul dan Jung So Min yang Bikin Fans Menjerit

Baca juga: Nonton Film Hosto (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Patrick Tak Punya Pilihan Lain Selain Masuk dalam Pekerjaan Gelap!

Daftar Pemeran Drama Thailand I Feel You Linger In The Air

- Non Chanon Santinatornkul sebagai Jom
- Bright Rapheephong Thapsuwan sebagai Khun Yai
- Typhoon Kanokchat Munyadon sebagai Ohm
- Kimmy Thitisan Goodburn sebagai James
- Alee Auttharinya Uengsilpsrikul sebagai Ueangphueng
- Tian Atcharee Buakhiao sebagai Mei

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya. Terimakasih sudah membaca!
Sumber:

UPDATE TERBARU