Tuesday 17th of September 2024
×

Kejar Cinta Ayang Sampai ke Masa Penjajahan! Link Nonton Drama BL Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo HD GRATIS

Kejar Cinta Ayang Sampai ke Masa Penjajahan! Link Nonton Drama BL Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo HD GRATIS

--

Tetapi ketika ia bersemangat akan bertemu kekasihnya kembali, sang kekasih malah membawa kejutan yang tidak disangka oleh Jom lantaran kekasihnya kembali dari luar negeri membawa seorang yang merupakan kekasih barunya.

Keanehan muncul saat Jom mengalami kecelakaan dan tenggelam ke dalam sungai tersebut namun ia tidak mati, Jom malah terbangun di Chiang Mai pada tahun 1920-an.


Dalam kegelapan yang dingin, Jom menghirup aroma manis dari bunga kamboja yang segar. Samar-samar ia pun mendengar suara lembut seseorang yang memanggil namanya.

Lantas bagaimana hal itu bisa terjadi? Siapa seseorang yang memanggilnya itu? Bagaimana perasaan kalian jika ada di posisi Jom? Penasaran bagaimana kelanjutannya? Langsung saksikan di Youku ya!

Daftar Pemeran Drama Thailand I Feel You Linger In The Air

- Non Chanon Santinatornkul sebagai Jom
- Bright Rapheephong Thapsuwan sebagai Khun Yai
- Typhoon Kanokchat Munyadon sebagai Ohm
- Kimmy Thitisan Goodburn sebagai James
- Alee Auttharinya Uengsilpsrikul sebagai Ueangphueng
- Tian Atcharee Buakhiao sebagai Mei

Baca juga: Impulsif Nikah, 30 Hari Kemudian Cerai, Eh Malah Amnesia! Cek Sinopsis Film Korea Love Reset (2023)

Baca juga: Link Nonton Film Korea Love Reset (2023) Sub Indo Full Movie GRATIS Film Romance Kang Ha Neul dan Jung So Min yang Bikin Fans Menjerit

Baca juga: Nonton Film Hosto (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Patrick Tak Punya Pilihan Lain Selain Masuk dalam Pekerjaan Gelap!

Link Nonton Drama Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Tonton pakai link di bawah ini, ya!

 TONTON SEKARANG DI SINI!

Seru sekali bukan? Jangan lupa nonton ya! Sekian update kali ini yang membahas mengenai informasi soalLink Nonton Drama Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU