Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Welcome to Samdalri (2023) yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Kisah Romantis Teman Masa Kecil

Sinopsis Welcome to Samdalri (2023) yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Kisah Romantis Teman Masa Kecil

--

OTONITY.com - Shin Hye Sun bakal membintangi drama baru, Welcome to Samdalri. Drama tersebut jadi perhatian karena saat ini dramanya yang lain, See You in My 19th Life baru tayang dua episode.

Aktingnya yang memukau para penggemar Korea, membuat Shin Hye Sun ditunjuk sebagai pemeran utama di drama Welcome to Samdalri. Shin Hye Sun akan beradu akting dengan aktor tampan Ji Chang Wook.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Welcome to Samdalri (2023) di bawah ini yang nantinya bisa kamu masukkan sebagai list tontonanmu.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Full Episode Bahasa Indonesia, Petualangan Meraih Kekuatan Tertinggi!

Baca juga: Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsisnya di Sini

Baca juga: Link Nonton Film Dream Scenario (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Pria Malang yang Tiba-tiba Jadi Idola Terkenal

Sinopsis Welcome to Samdalri (2023)

Setelah kehilangan ibunya—yang bekerja sebagai haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut)—di usia muda karena kesalahan laporan cuaca, Jo Yong Pil memutuskan untuk menjadi peramal cuaca dan melindungi para tetua di kampung halamannya.

Namun, semangat dan penolakannya untuk membiarkan informasi yang salah berlalu membuatnya mendapatkan reputasi sebagai pembuat onar yang keras kepala dan tidak takut berdebat dengan atasannya.

Jo Sam Dal tumbuh bersama Jo Yong Pil. Tidak seperti Jo Yong Pil, yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdalri, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Sumber:

UPDATE TERBARU