Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Welcome to Samdalri (2023) yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Kisah Romantis Teman Masa Kecil

Sinopsis Welcome to Samdalri (2023) yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Kisah Romantis Teman Masa Kecil

--

Setelah bertahun-tahun bekerja keras sebagai asisten di industri fotografi fesyen, Jo Sam Dal—yang mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye di Seoul—akhirnya berhasil dan mencapai puncak.

Namun, ketika semua yang dia bangun dengan susah payah hancur dalam sekejap, dia kembali ke Samdalri, di mana orang-orang masih mengenalnya sebagai Sam Dal dan bukan Eun Hye.


Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Siap Ledakkan Dunia Hiburan di Akhir Tahun! Antusiasme Penonton Melonjak Tinggi

Baca juga: Jadi Artis Dalam Semalam? Simak Sinopsis Film Dream Scenario (2023) Kisah Paul yang Mengalami Perubahan Hidup Drastis

Baca juga: Link Nonton Film KOST KITA Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang 9 November Tahun 2023 di Maxstream

Meskipun Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal dulunya dekat ketika mereka masih muda, kedua sahabat yang dulunya tidak dapat dipisahkan ini tidak lagi berhubungan satu sama lain karena sebuah insiden yang membuat mereka berpisah.

Namun, ketika Jo Sam Dal kembali ke Samdalri, mereka menyadari bahwa kasih sayang lama yang pernah mereka miliki terhadap satu sama lain kembali muncul.

Apakah kamu tertarik dengan Welcome to Samdalri (2023) yang di bintangi oleh Ji Chang Wook  ini? jika ya silahkan kamu tonton di 3 Desember mendatang ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU