Sunday 8th of September 2024
×

Viral Descendants of the Sun Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Hanung Bramantyo Siap Jajal Peluang Lagi Habis Remake Miracle in Cell No.7 Sukses

Viral Descendants of the Sun Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Hanung Bramantyo Siap Jajal Peluang Lagi Habis Remake Miracle in Cell No.7 Sukses

--

Sinopsis Descendants of the Sun

Kisah dalam Descendants of the Sun ini bermula ketika Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin dipertemukan oleh situasi tak terduga, yakni pencurian sebuah ponsel. Yang mana pertemuan tersebut pun akhirnya membawa Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin ke dalam sebuah hubungan romantis.

Namun, hubungan tersebut tak berjalan dengan mulus dan mendapatkan banyak tantangan. Kira-kira akan seperti apa film Descendants of The Sun versi Indonesia ini? Siapa yang akan menjadi pemainnya?


Baca juga: Nekat Merantau ke Jepang Angela Terpaksa Jadi Penari Striptis! Cek Link Nonton Film Filipina Japino (2023) Seb Indo Full Movie GRATIS

Baca juga: Laura Basuki dan Fedi Nuril Bakal Jadi Pasutri Di Film Rumah Masa Depan Adaptasi Sinetron 80an, Diakui Sangat Mudah Bangun Chemistry

Baca juga: Laura Basuki dan Fedi Nuril Bicara Tantangan Saat Syuting Film 'Rumah Masa Depan', Begini Jawaban Keduanya

Viral Descendants of the Sun Diadaptasi Jadi Film Indonesia

Adaptasi drama ini diumumkan oleh produser sekaligus sutradara Hanung Bramantyo. Hanung mengatakan, rumah produksinya, Dapur Film, sudah menerima kedatangan CEO Barunson C&C, Woosik Seo. Dia juga mengunggah pertemuannya dengan Woosik Seo.

“Today, kantor @dapurfilm kedatangan tamu dari Korea, CEO Barunson C&C, (PH yang memproduksi Film Parasite) mr. @seo_woo_sik untuk menandatangani kesepakatan produksi bersama remake series Descendants of the Sun menjadi film layar lbar dengan disupport K-Studio by @azlinabdlatif,” tulis Hanung dalam Instagram-nya dikutip Kompas.com, Kamis (9/11/2023).

“Sebuah tantangan baru buat saya, mengadaptasi series terkenal di dunia ke dalam Film layar lebar. Bismillah, semoga tidak mengecewakan,” lanjut Hanung.

Tetapi Hanung belum mengumumkan para pemeran film Descendants of the Sun versi Indonesia.

“(Anyway, kita belum tentukan cast-nya buat jadi siapa? Sabar yah,” tutur Hanung Bramantyo.

Bagaimana menarik bukan? Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Bagaimana menurutmu? Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU