Sunday 8th of September 2024
×

Cinta Sulit Antara Dokter dan Tentara! Link Nonton Drama Korea Descendants of the Sun Full Episode 1-16 Sub Indo GRATIS

Cinta Sulit Antara Dokter dan Tentara! Link Nonton Drama Korea Descendants of the Sun Full Episode 1-16 Sub Indo GRATIS

--

OTONITY.com - Kamu suka menonton drama? Buat penggemar drakor judul Descendants of the Sun tentunya sudah menjadi salah satu yang paling leegnd dan banyak digandrungi! Nah buat kamu yang belum menontonnya, berikut ini kami sampaikan informasinya untuk kamu! 

Sebagai informasi, buat kamu yang belum tahu, Descendants of the Sun adalah drama populer yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 2016 lalu. Descendants of the Sun ini bisa dibilang melambungkan nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke puncak popularitas.


Yang mana dalam drama Korea, Song Hye Kyo memerankan karakter perempuan bernama Kang Mo Yeon, seorang dokter di sebuah rumah sakit. Lalu Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Shi Jin, seorang tentara yang ditugaskan di sebuah wilayah terpencil.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Jadi Mantan di Drakor Welcome to Samdalri, Siap Tayang Akhir Tahun 2023!

Baca juga: Sinopsis Welcome to Samdalri (2023) yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Kisah Romantis Teman Masa Kecil

Baca juga: Perbedaan Series Gadis Kretek di Netflix dan Versi Novelnya, Hati Hati Mengandung SPOILER!

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.
 
Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Daftar pemain drama Korea Descendants of The Sun

- Song Joong Ki sebagai Yoo Shi Jin

- Song Hye Kyo sebagai Kang Mo Yeon

- Jin Goo sebagai Seo Dae Young

- Kim Ji Won sebagai Yoon Myung Joo

- Lee Seung Joon sebagai Song Sang Hyun

- Seo Jung Yeon sebagai Ha Ja Ae

- Park Hwan Hee sebagai Choi Min Ji

- Onew sebagai Lee Chi Hoon

Sumber:

UPDATE TERBARU