Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Judul Drakor Tentang Mental Health Selain 'Daily Dose of Sunshine', Dijamin Bisa Bikin Kamu Makin Bermental Baja

Daftar Judul Drakor Tentang Mental Health Selain 'Daily Dose of Sunshine', Dijamin Bisa Bikin Kamu Makin Bermental Baja

--

OTONITY.com - Mental health menjadi salah satu isu penting yang makin diperhatikan oleh masyarakat. Isu ini pun telah diangkat menjadi tema sejumlah drama korea. Hingga kini, sudah banyak drama tentang psikologi yang dikemas dalam berbagai genre.

Berkisah tentang trauma masa lalu hingga penyembuhannya, drama tentang psikologi pun menjadi tontonan yang menarik. Dengan mengikuti drama ini, masyarakat juga bisa lebih peduli dengan kesehatan mental masing-masing dan orang terdekat.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Daftar Judul Drakor Tentang Mental Healt Selain 'Daily Dose of Sunshine' yang akan kami bahas disini. Silahkan pantau sampai selesai ya.

Baca juga: Kejar Cinta Ayang Sampai ke Masa Penjajahan! Link Nonton Drama BL Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo HD GRATIS

Baca juga: Laura Basuki dan Fedi Nuril Bakal Jadi Pasutri Di Film Rumah Masa Depan Adaptasi Sinetron 80an, Diakui Sangat Mudah Bangun Chemistry

Baca juga: Masih Berlanjut! Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 10 SUB INDO, Perjalanan Menuju Kota Xuanhuang

Daftar Judul Drakor Tentang Mental Healt Selain 'Daily Dose of Sunshine'

1. Its Okay Thats Love (2014)

Drama Korea ini mengangkat tema psikologi dan menyoroti berbagai jenis gangguan kejiwaan seperti genophobia, tourette Syndrome, dan schizophrenia dalam balutan drama dan komedi romantis nan apik dan edukatif. Gong Hyo Jin berperan sebagai seorang dokter kejiwaan yang memiliki fobia terhadap keintiman fisik.

2. It’s Okay Not to be Okay

It’s Okay Not to be Okay menjadi salah satu drama populer di tahun 2020 lalu. Drama yang satu ini iuga mengangkat isu tentang kesehatan mental yang dialami oleh Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (So Ye Ji).

Moon Kang Tae merupakan pengasuh di rumah sakit jiwa, yang memiliki kakak laki-laki autis bernama Moon Sang Tae (Oh Jung Tae). Kehidupan kakak beradik itu berubah semenjak berkenalan dengan Goo Moon Young, seorang penulis buku anak yang memiliki trauma.

Sumber:

UPDATE TERBARU