Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Judul Drakor Tentang Mental Health Selain 'Daily Dose of Sunshine', Dijamin Bisa Bikin Kamu Makin Bermental Baja

Daftar Judul Drakor Tentang Mental Health Selain 'Daily Dose of Sunshine', Dijamin Bisa Bikin Kamu Makin Bermental Baja

--

3.  Flower Boy Next Door

Go Dok Mi (Park Shin Hye) adalah seorang gadis introvert yang menghabiskan sebagian besar hari-harinya menghindari orang dengan cara apa pun. Dia jarang meninggalkan apartemen kecilnya dan menganggap orang yang suka bergaul agak membebani.


Tapi ketika Enrique Geum (Yoon Shi Yoon) memergokinya sedang menguntit tetangga sebelahnya, segalanya menjadi canggung. Dia sepertinya tidak bisa menghindari Enrique yang supel dan blak-blakan. Keduanya membentuk ikatan yang tidak terduga dan mulai mengembangkan perasaan serius satu sama lain.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Terbarunya, Rin Itoshi Siap Lawan Isagi

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Full Episode Bahasa Indonesia, Petualangan Meraih Kekuatan Tertinggi!

Baca juga: Pertarungan Rival yang Dinantikan, Link Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

4. SKY Castle

SKY Castle merupakan salah satu drama populer dengan rating tertinggi. Cerita drama ini berfokus pada empat keluarga yang rela melakukan apa pun untuk membuat anak-anaknya masuk ke universitas ternama.

Drama ini menjadi gambaran realita di Korea Selatan yang membuat para siswa sekolah merasa tertekan akibat desakan orang tua, yang menuntut mereka harus berprestasi secara akademis. Tuntutan tersebut membuat para siswa mengalami gangguan kesehatan mental, dan menjadi depresi. 

5. Just Between Lover

Junho dan Won Jin Ah membintangi “Just Between Lovers,” serial tentang kecelakaan tragis yang dialami Lee Kang Doo (Junho) dan Ha Moon Soo (Won Jin Ah). Kedua karakter tersebut bertemu saat dewasa dan tidak menyadari bahwa mereka berdua terlibat dalam kecelakaan yang terjadi saat mereka masih anak-anak. Mereka jatuh cinta setelah harus bekerja sama di sebuah lokasi konstruksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU