Sunday 8th of September 2024
×

Acara Motoprix 2023 Resmi Diselenggarakan Hari ini 4 November, Para Pembalap Berbagai Level Siap Gasspol Ramaikan Acara!

Acara Motoprix 2023 Resmi Diselenggarakan Hari ini 4 November, Para Pembalap Berbagai Level Siap Gasspol Ramaikan Acara!

--

OTONITY – Seperti kita ketahui sebelumnya jika seri pembuka Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa) telah sukses dipentaskan di Tasikmalaya beberapa waktu lalu. Siap-siap ya ! Seri ke-2 Motoprix 2023 bakal menyambangi Subang pada 4-5 November mendatang.

Gelaran balap persembahan YM Racing yang digawangi oleh Yodi Rustandi ini pastinya akan kembali menghadirkan pembalap sekaligus tim-tim besar tanah air ini akan berlangsung dilintasan permanen Gery Mang, Subang, Jabar. 4 kelas utama dan 15 kelas supporting akan menjadi menu istimewa untuk dipertarungkan.


Baca juga: Point Penting yang Disepakati di RAMPINAS Yang Dihadiri Panitia Pemekaran CDOB , Bagaimana Nasib Pemekaran Aceh Raya?

Baca juga: Usung Konsep ALLRIGINAL, Inilah Motor Retro Honda Super Cub 110 CC Resmi Dipublikasikan, Intip Spesifikasinya!

Baca juga: Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

Keseruan para rider dalam memperebutkan pdoium kehormatan dipastikan bakal menjadi tontonan pemuas adrenalin. Penonton dijamin puas pokoke ! Baik yang hadir langsung maupun yang nonton live streaming buat kalian yang tidak bisa hadir langsung ke Subang.

Kejurnas MotoPrix region Jawa ini diklaim sebagai satu-satunya balapan MotoPrix yang disiarkan live streaming. Nah, untuk informasi lebih lanjut seputar seri ke-2 Kejurnas Motoprix 2023 Subang bisa langsung menghubungi Aam (08122157373)

Sumber:

UPDATE TERBARU