Tuesday 17th of September 2024
×

Acara Motoprix 2023 Resmi Diselenggarakan Hari ini 4 November, Para Pembalap Berbagai Level Siap Gasspol Ramaikan Acara!

Acara Motoprix 2023 Resmi Diselenggarakan Hari ini 4 November, Para Pembalap Berbagai Level Siap Gasspol Ramaikan Acara!

--

Selain Kelas – kelas utama Motoprix yaitu Expert, Novice, Rookie dan Beginner. Yodi Rustandi juga akan melombakan kelas – kelas supporting, tentunya kolaborasi yang menarik di buat oleh Yodi Rutandi.

Pembalap Yoga Adi Pratama tentunya menjadi sorotan pada kelas ini. Pembalap asal Gunung Kidul yang membela pasukan Sultan Kedaton Racetech ini harus puas finish di belakang dua Yamaha Ziear pada dua race di ronde pembuka.


Baca juga: Setelan Touring! Honda Supra X Matik Resmi Meluncur Bakal Lebih Irit dari Honda Beat, Cocok Untuk Ojol Nih

Baca juga: Ratusan Atlet Pencak Silat Ramaikan Open Tournament PSHT UBD Palembang, Ada 4 Kategori Kejuaraan Sampai 5 November 2023

Baca juga: Persiapan Sudah 85% El Rumi Pede Menang, Jefri Nichol Totalitas Tolak Tawaran 2 Film Demi Fokus Latihan

Salah satu kelas yang menarik pada kelas supporting adalah RX King BKMS Cup Seri 2, yang terbagi dalam tiga kategori yaitu RX King Corner Std 140cc Open BKMS, Rx King Tu Pro 140cc BKMS dan RX King 140cc Tu Pro BKMS.

Sumber:

UPDATE TERBARU