Sunday 8th of September 2024
×

Nemenin Ayang Dari Nol Tapi Dianya Nol Terus! Nonton Film Korea Tune In For Love (2019) Sub Indo Full Movie Gratis

Nemenin Ayang Dari Nol Tapi Dianya Nol Terus! Nonton Film Korea Tune In For Love (2019) Sub Indo Full Movie Gratis

--

Daftar Pemeran Film Tune in for Love (2019)

  • Kim Go Eun sebagai Mi Soo
  • Jung Hae In sebagai Hyun Woo
  • Jung Eugene sebagai Hyun Joo
  • Park Hae Joon sebagai Jong Woo
  • Kim Guk Hee sebagai Eun Ja
  • Choi Joon Young sebagai Tae Sung 

Baca juga: Shi Yan Pengen Confess ke Zheng Shu Yi! Kelanjutan nya Hanya di Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 19-20 SUB INDO

Baca juga: Konser di Kalimantan, Vokalis Band Ini Malah Masuk ke Antah Berantah! Cek Link Nonton Film Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas HD 1080p


Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Kesehatan Mental Selain 'Daily Dose of Sunshine', Selipkan Pesan Hidup yang Berharga

Sinopsis Film Tune in for Love

Kisahnya sendiri bercerita tentang dua orang kekasih yang pergi menghilang dan bertemu. Pada tahun 1994, pada hari pertama ketika penyanyi Yoo Yeol menjadi DJ untuk program radio 'Music Album', Mi-Soo (Kim Go-Eun) bertemu Hyun-Woo (Jung Hae-In).

Hyun-Woo baru saja dibebaskan dari pusat penahanan remaja. Lalu tanpa sengaja ia memasuki toko roti yang dijalankan oleh Mi-Soo dan kakak perempuannya Eun-Ja (Kim Guk-Hee).

Di sini Hyun-Woo mulai bekerja paruh waktu di toko roti tersebut. Mulanya, Mi-Soo takut pada Hyun-Woo, tetapi mereka menjadi dekat dan memiliki perasaan satu sama lain.
Sebenarnya Hyun-Woo membawa rasa bersalah yang sangat besar dari insiden fatal yang terjadi di masa lalunya.

Ia dia tidak ingin membicarakan insiden itu dengan siapa pun. Suatu hari, teman-teman Hyun-Woo muncul di toko roti dan mereka pergi dengan Hyun-Woo. Dan Mi-Soo pun menganggap Hyun-Woo tidak akan kembali lagi. Ternyata hubungan mereka tak berakhir di tempat itu, mereka bertemu di masa depan.

Nonton Film Korea Tune In For Love (2019) Sub Indo Full Movie Gratis

Disutradarai oleh Jung Ji Woo serta ditulis oleh Lee Sook Yun dan Jung Ji Woo. Film ini dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jung Hae in. Film ini memiliki total durasi 122 menit yang cocok buat ditonton dalam waktu singkat. 

TONTON DI SINI! 

Pastikan kamu gunakan link legal untuk menontonnya. Sekian update yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton Tune in for Love (2019) sub indo full movie gratis. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU