Wednesday 18th of September 2024
×

Viral Video Bullying SMP 3 Gowa hingga Tak Sadarkan Diri, Pihak Sekolah Klarifikasi !

Viral Video Bullying SMP 3 Gowa hingga Tak Sadarkan Diri, Pihak Sekolah Klarifikasi !

--

OTONITY - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukkan insiden bullying di SMP 3 Gowa, Sulawesi Selatan. Dalam video tersebut, terlihat seorang siswa yang menjadi korban intimidasi dari teman-temannya hingga pingsan. Peristiwa ini memicu kepedulian publik dan menyoroti masalah bullying di kalangan pelajar yang semakin mengkhawatirkan.

SMP 3 Gowa baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah sebuah video yang menunjukkan seorang siswa pingsan akibat tindakan bullying oleh teman-temannya viral di media sosial. Video yang berdurasi sekitar 34 detik tersebut menunjukkan bagaimana korban, seorang siswa laki-laki berusia 14 tahun, mengalami perlakuan kasar dari sekelompok siswa lainnya di dalam kelas sekolah hingga pingsan.


Baca juga: Detik-detik SMP 3 Gowa Bully hingga Injak Teman di Kelas, Cek Kronologi Kejadian Sebenarnya!

Baca juga: Video SMP 3 Gowa 34 Detik Viral Bully Teman hingga Pingsan, Sempat Dikira Meninggal Dunia!

Menurut informasi yang beredar, peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu lalu saat jam istirahat. Dalam video, tampak jelas bahwa korban ditekan, dicemooh, dan dipaksa untuk melakukan tindakan yang memalukan di depan teman-teman sekelasnya. Akibat perlakuan tersebut, korban akhirnya kehilangan kesadaran dan pingsan di lokasi kejadian.

Kronologi Kejadian 

Kepala Dinas Pendidikan Gowa Taufiq Mursad menjelaskan kronologi kejadian.

"Penyebab kasusnya karena mereka bercanda, anak-anak bercanda saling ganggu akhirnya menantang, mengajak berkelahi akhirnya mereka berkelahi," kata Taufiq Mursad kepada detikSulsel, Kamis (29/8).

Baca juga: Profil Biodata MsBreeWC Konten Kreator Dewasa Viral Dulunya WNI, Intip Usia dan Agamanya !

Sumber:

UPDATE TERBARU