Sunday 8th of September 2024
×

Motoprix 2023 Subang Tengah Berlangsung, Duet tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Tuai Pusat Perhatian!

Motoprix 2023 Subang Tengah Berlangsung, Duet tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Tuai Pusat Perhatian!

--

OTONITY –   Kejuaraan Nasional Motoprix YM Matic Race 2023, Seri ke-2 siap di adakan lagi pada Minggu ini 4 – 5 November di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Setelah sukses pada gelaran Motoprix YM Matic Race Seri 1 yang diselanggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, kali ini Yodi Rustandi kembali menjadi aktor terselenggaranya kejurnas Motoprix Seri 2 Sirkuit Gery Mang Subang.

Menjadi pertanyaan kritis, apakah duet tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55, ialah M Ilham Elsan dan Anggi Setiawan akan kembali mendominasi atau memborong podium 1-2 di MotoPrix Subang kali ini?


Sekilas informasi saja, M Ilham Elsan dan Anggi Setiawan podium juara dan runner-up dalam 2 race kelas seeded MP1 yang tersaji. Hasilnya sama ya untuk 2 kali balapan. Untuk finisher ke-3 nya ialah Yoga Adi (Sultan Kedaton) dengan dukungan bengkel Racetech yang merebutnya juga dalam 2 race. Jadi posisi 1-2-3 tidak berubah dalam 2 race.

Baca juga: Usung Konsep ALLRIGINAL, Inilah Motor Retro Honda Super Cub 110 CC Resmi Dipublikasikan, Intip Spesifikasinya!

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Tahun 2023

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

Tentu saja, diantara mereka bertiga, ada nama-nama lain yang berpeluang seperti Damar Abi Yoga, Faisal Sidoel, Sulung Giwa, Tommy Salim, Dadan Alamsyah, Azi Zihad, Wildan Maulida, Doohan Akbar dan lain-lain.

Selain Kelas – kelas utama Motoprix yaitu Expert, Novice, Rookie dan Beginner. Yodi Rustandi juga akan melombakan kelas – kelas supporting, tentunya kolaborasi yang menarik di buat oleh Yodi Rutandi.

Sumber:

UPDATE TERBARU