Sunday 8th of September 2024
×

Viral Kasus Ayah Kandung Perkosa Anak Hingga Hamil, Keseringan Nonton Film Biru Sampai Tak Nafsu Dengan Istri

Viral Kasus Ayah Kandung Perkosa Anak Hingga Hamil, Keseringan Nonton Film Biru Sampai Tak Nafsu Dengan Istri

--

OTONITY.com - Tindakan bejat seorang ayah asal Sukabumi yang satu ini memang layak mendapatkan cercaan. Bukannya mengayomi dan membimbing para putrinya, sosok ayah yang satu ini malah menimbulkan trauma dan luka yang mendalam. 

Baru-baru ini diringkus polisi pelaku pemerkosa dua anak kandung, N (49). Dengan kedua tangannya terborgol ketika digelandang anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) ke Ruang Tahanan (Rutan) Polres Sukabumi setelah ramai diliput media.


Entah apa yang merasuki tersangka, N bertahun-tahun secara bergantian menggauli kedua putrinya. Puncaknya hingga salah satunya hamil dan melahirkan seorang anak perempuan, anak sekaligus cucu pelaku. Apa alasan N tega melakukan perbuatan bejat tersebut?

Baca juga: Viral Descendants of the Sun Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Hanung Bramantyo Siap Jajal Peluang Lagi Habis Remake Miracle in Cell No.7 Sukses

Baca juga: Dunia Baru! Baim Wong Sutradarai Film Lembayung Based On True Story dari Thread Viral Jin Poli Gigi, Simak Persiapannya

Baca juga: Ungkap Sosok Kienzy Myelin yang Dikaitkan Video Viral Tiktok 32 Detik, Bawa Masalah Ini ke Pihak Berwajib

Ketika ditanyai alasan kenapa ia melakukan hal bejat ini oleh polisi sosoknya menjawab film biru yang ia tonton menjadi salah satu motif yang membuatnya kebablasan melakukan perbuatan setan.

"Alasan tersangka, karena sudah tidak bernafsu kepada istrinya dan sering menonton video porno. Hal ini yang kemudian memicu tersangka memaksa kedua korban dengan ancaman, kita amankan alat bukti berupa raket dan kabel besi," kata Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Kamis (9/11/2023).

DIketahui N bahkan pernah melakukan perbuatan itu secara bersamaan kepada kedua putrinya. "Tersangka memaksa kedua korban, mengancam untuk melakukan persetubuhan berkali-kali, bahkan pernah menyetubuhi secara bersama-sama terhadap kedua korban, di waktu dan tempat yang sama," lanjut Maruly.

Sumber:

UPDATE TERBARU