Friday 20th of September 2024
×

Miris! Ayah Perkosa 2 Putrinya Dari Kelas 4 SD Sampai Umur 19 Tahun, Trauma, Korban Kabur Dari Rumah Usai Melahirkan

Miris! Ayah Perkosa 2 Putrinya Dari Kelas 4 SD Sampai Umur 19 Tahun, Trauma, Korban Kabur Dari Rumah Usai Melahirkan

--

Viral Kasus Ayah Kandung Perkosa Anak Hingga Hamil Ternyata Gara-Gara Keseringan Nonton Film Biru

Atas kasus ini tersangka dijerat dengan sejumlah pasal tentang perlindungan anak, dengan ancaman lima tahun dan paling lama 15 tahun penjara.

Tersangka, juga melakukan tindakan kekerasan dengan menggunakan kabel besi, raket bulutangkis, dan benda hias dinding agar kedua anaknya mau melakukan persetubuhan.


"Ini alatnya kabel besi, raket. Ini yang digunakan untuk menyakiti," ujar dia sambil memperlihatkan alat-alat bukti yang digunakan tersangka N.

Baca juga: Paduan Romantis dan Toxic Tipis-Tipis! Sinopsis Film Korea Tune in for Love (2019) Romance-Musical Ala Kim Go Eun dan Jung Hae in

Baca juga: Nemenin Ayang Dari Nol Tapi Dianya Nol Terus! Nonton Film Korea Tune In For Love (2019) Sub Indo Full Movie Gratis

Baca juga: Waduh! Muncul Cewek Baru Nih, Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 114 Bahasa Indonesia

Menurut Maruly, alasan tersangka N memperkosa kedua anaknya karena sudah tidak nafsu dengan istrinya. Selain itu, tersangka N sering menonton video porno. Pihak kepolisian mendapatkan laporan dari keluarga korban yang didampingi sejumlah warga pada Senin 23 Oktober 2023.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU