Sunday 15th of September 2024
×

VIRAL! Asal-Usul Nama Mulyono yang Ramai di Twitter dan TikTok, Bentuk Protes Pada Presiden Jokowi?

VIRAL! Asal-Usul Nama Mulyono yang Ramai di Twitter dan TikTok, Bentuk Protes Pada Presiden Jokowi?

--

OTONITY.com - Nama Mulyono menjadi viral sekali di internet akhir-akhir ini. Siapakah Mulyono dan kenapa bisa menjadi sangat viral terutama di X atau Twitter dan TikTok. Cek di sini informasi selengkapnya untuk kamu yang sudah penasaran. 

Perlu kamu tau bahwa ternyata nama Mulyono adalah nama kecil Presiden Jokowi. Nama Mulyono berasal dari bahasa Jawa, yang memiliki arti "mulia." Yang mana nama ini diambil dari bahasa Jawa dengan kata dasar "mulyo,".


Mulyo ini yang bermakna harapan agar pemilik nama tersebut tumbuh menjadi sosok yang dihormati dan berharga di mata masyarakat. Nama tersebut merupakan pemberian dari orang tua Presiden Jokowi, Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi, yang memberikan nama Mulyono kepada putra sulung mereka dengan harapan besar akan masa depannya.

Namun, nama tersebut dianggap tidak cocok karena ia sering sakit-sakitan. Untuk mengetahui cek yuk informasi selengkapnya di slide selanjutnya di sini ya! 

Baca juga: Viral! Link Video Teguh Suwandi x Msbreewc Full 7 Menit di Hotel, Jadi Buruan Sampai Bikin Netizen Geger

Baca juga: Download Video Asli Teguh Suwandi Collab Dengan Msbreewc yang Viral Banget di TikTok, Unduh Sebelum Kena Banned

Baca juga: Link Baca Madloki Scribd Full Chapter Terbaru Tahun 2024 NO SENSOR, Gratis Akses Tanpa Iklan !

Sumber:

UPDATE TERBARU