Wednesday 18th of September 2024
×

VIRAL! Asal-Usul Nama Mulyono yang Ramai di Twitter dan TikTok, Bentuk Protes Pada Presiden Jokowi?

VIRAL! Asal-Usul Nama Mulyono yang Ramai di Twitter dan TikTok, Bentuk Protes Pada Presiden Jokowi?

--

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Nama Mulyono menjadi salah satu topik yang trending di media sosial X, Jumat (30/8/2024). Beberapa waktu ini nama Mulyono viral seolah-olah menjadi simbol protes masyarakat yang ditujukkan terhadap Jokowi. 


Baca juga: MS Brew Link Video OnlyFans Viral Durasi Full No Sensor, Kualitas HD Doodstream Mp3 Mp4

Baca juga: Link Sfile Mobi Viral Terbaru MS Brew Terlengkap Durasi Full Tanpa Sensor, Cek Download Disini!

Baca juga: Detik-detik SMP 3 Gowa Bully hingga Injak Teman di Kelas, Cek Kronologi Kejadian Sebenarnya!

Asal-Usul Nama Mulyono

Mulyono merupakan nama kecil Presiden Joko Widodo, yang lahir pada tahun 1961 di Rumah Sakit Brayat Minulyo, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Seperti yang kita tau, Jokowi adalah anak pertama dari empat bersaudara, dengan tiga adik bernama Iit Sriyantini, Ida Yati, dan Titik Relawati.

Jokowi menyebutkan bahwa kedua orang tuanya, Widjiatno Notomihardjo dan Sudjitami Notomihardjo, memberinya nama Mulyono. Tapi, nama tersebut tidak bertahan lama.

Melalui buku Jokowi Menuju Cahaya tahun 2018 karya Alberthiene Endah, Jokowi mengalami banyak sakit saat kecil dan menurut budaya Jawa, jika seorang bayi laki-laki sering sakit, nama yang diberikan mungkin dianggap terlalu berat.

Karena itu, orang tuanya memutuskan untuk mengganti nama putra sulung mereka dengan nama yang kita kenal sekarang.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! Jangan lupa untuk selalu berhati-hati!

Sumber:

UPDATE TERBARU