Sunday 15th of September 2024
×

4 Link Video Ori Teguh Suwandi dan Ms Brew Collab 7 Menit di Hotel Full No Cut No Sensor

4 Link Video Ori Teguh Suwandi dan Ms Brew Collab 7 Menit di Hotel Full No Cut No Sensor

--

OTONITY.com – Belakangan ini nama Msbreewc mulai menjadi informasi yang dicari oleh warganet. Nama Msbreewc menuai sorotan tajam di kalangan netizen sejak beberapa hari terakhir. Terutama kali ini Teguh Suwandi dan Ms Brew melakukan kolaborasi.

Walaupun banyak yang sudah mencoba mencari tahu lebih lanjut, beberapa di antaranya masih belum menemukan jawaban yang memuaskan. Yang pasti, video TikTok Teguh Suwandi x Msbreewc 7 Menit ini telah menarik perhatian banyak orang.


Tak heran warganet berbondong-bondong mencari tautan video TikTok Teguh Suwandi x Msbreewc 7 Menit. Video TikTok Teguh Suwandi x Msbreewc 7 Menit ini terus diburu oleh warganet.

Baca juga: VIRAL! Asal-Usul Nama Mulyono yang Ramai di Twitter dan TikTok, Bentuk Protes Pada Presiden Jokowi?

Baca juga: Siapa Mulyono? Sedang Viral di Internet Karena Diduga Merujuk Pada Jokowi, Ternyata Begini Faktanya

Baca juga: Viral! Link Video Teguh Suwandi x Msbreewc Full 7 Menit di Hotel, Jadi Buruan Sampai Bikin Netizen Geger

Siapa Teguh Suwandi 

Teguh Suwandi atau yang dikenal sebagai Lord Teguh, adalah seorang konten kreator yang berasal dari Medan. Teguh Suwandi memiliki akun TikTok dengan nama @teguhsuwandi19, yang saat ini diikuti oleh 1,9 juta orang.

Selain itu, ia juga aktif di Instagram dengan akun @teguh.suwandi, yang diikuti oleh 466 ribu orang. Pria asal Medan ini diketahui sedang berkolaborasi dengan Msbreews di sebuah hotel.

Msbreewc dikenal sebagai konten kreator dewasa, sedangkan Teguh merupakan konten kreator yang seringkali mereaksi video vulgar. Bahkan di twitter pun heboh dengan video 7 menit yang diduga diperankan oleh mereka berdua.

Sumber:

UPDATE TERBARU