Wednesday 18th of September 2024
×

4 Link Video Ori Teguh Suwandi dan Ms Brew Collab 7 Menit di Hotel Full No Cut No Sensor

4 Link Video Ori Teguh Suwandi dan Ms Brew Collab 7 Menit di Hotel Full No Cut No Sensor

--

Link Video Teguh Suwandi x Msbreewc Full 7 Menit di Hotel

Karena sangat viral, beberapa akun besar di TikTok pun mulai membahas fenomena video TikTok Teguh Suwandi x Msbreewc 7 Minutes ini. Beberapa pihak bahkan telah berupaya mengungkap siapa yang pertama kali mengunggah video ini.

Baca juga: Download Video Asli Teguh Suwandi Collab Dengan Msbreewc yang Viral Banget di TikTok, Unduh Sebelum Kena Banned


Baca juga: Video SMP 3 Gowa 34 Detik Viral Bully Teman hingga Pingsan, Sempat Dikira Meninggal Dunia!

Baca juga: Viral Video Bullying SMP 3 Gowa hingga Tak Sadarkan Diri, Pihak Sekolah Klarifikasi !

Video yang memperlihatkan Teguh Suwandi dan Ms Brew berada di sebuah kamar hotel. Dalam video tersebut, Teguh Suwandi terlihat bertanya kepada netizen, “Mau request apa, guys?” sambil tersenyum bersama Ms Brew. 

Sebagian netizen menduga bahwa kolaborasi antara Teguh Suwandi dan Ms Brew lebih dari sekadar pertemuan biasa, karena tampak dalam video tersebut ada momen-momen yang dianggap mesra.

Dalam video tersebut, Teguh Suwandi dan Ms Brew terlihat menghabiskan waktu bersama di dalam kamar hotel. Video ini menampilkan momen-momen yang dianggap cukup dekat di antara keduanya, termasuk senyum-senyum yang membuat netizen semakin penasaran. Semoga bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU