Sunday 15th of September 2024
×

Miris! Siswi SMP Tabrakkan Diri ke Kereta Tinggalkan Surat Wasiat: Dede Nyusul Bapak Ya Mah!

Miris! Siswi SMP Tabrakkan Diri ke Kereta Tinggalkan Surat Wasiat: Dede Nyusul Bapak Ya Mah!

--

OTONITY.com – Seorang siswi SMP berinisial P, berusia 14 tahun, ditemukan tewas dengan kondisi yang sangat tragis setelah diduga sengaja menabrakkan dirinya ke kereta api yang melintas di Stasiun Lemah Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (27/8). Peristiwa ini mengejutkan banyak orang dan dengan cepat menjadi viral di media sosial, terutama karena adanya surat wasiat yang ditinggalkan oleh korban.

Dalam video yang beredar luas, terlihat bagaimana korban sengaja menempatkan dirinya di jalur kereta api sebelum akhirnya tertabrak oleh KA 61 Sembrani yang sedang melaju dari arah Surabaya menuju Jakarta.


Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Sutrisno, menjelaskan kepada wartawan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Beberapa saksi mata di lokasi sempat melihat korban berbaring di rel kereta api sebelum tertabrak.

Baca juga: Viral Video Bullying SMP 3 Gowa hingga Tak Sadarkan Diri, Pihak Sekolah Klarifikasi !

Baca juga: Link Sfile Mobi Viral Terbaru MS Brew Terlengkap Durasi Full Tanpa Sensor, Cek Download Disini!

Baca juga: MS Brew Link Video OnlyFans Viral Durasi Full No Sensor, Kualitas HD Doodstream Mp3 Mp4

Setelah kejadian itu, ditemukan barang-barang milik korban serta surat wasiat yang ditulisnya di sekitar lokasi kejadian. Isi surat wasiat tersebut sangat memilukan, menunjukkan bahwa korban merasa tidak mampu lagi menanggung beban hidupnya.

Dalam surat itu, korban menyampaikan permintaan maaf kepada ibunya dan keinginannya untuk menyusul ayahnya yang sudah meninggal dunia. Korban juga menyatakan harapannya untuk dimakamkan di samping makam ayahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU