Wednesday 18th of September 2024
×

Miris! Siswi SMP Tabrakkan Diri ke Kereta Tinggalkan Surat Wasiat: Dede Nyusul Bapak Ya Mah!

Miris! Siswi SMP Tabrakkan Diri ke Kereta Tinggalkan Surat Wasiat: Dede Nyusul Bapak Ya Mah!

--

Surat Wasiat yang Ditinggalkan

Berikut adalah kutipan dari surat wasiat yang ditemukan di lokasi kejadian:

"Saya neng Putriyan, saya tinggal di deket pom bensin Al-Barkah Urip Sumoharjo. Tolong siapapun yang temui surat ini, tolong sampaikan kepada ibu saya (Mulyanah). Mah, maafin Dede belum bisa jadi yang terbaik buat mamah, Dede selalu nyusahin mamah. Untuk hari ini Dede gak bisa pulang ke rumah mamah. Dede pengen ngikut bapak, soalnya bapak di kuburan. Dede nyusul bapak ya mah, maafin neng mah, mamah gak usah mikirin neng. Neng sayang sama mamah. Pesen neng, Neng pengen dikubur samping kuburan bapak. Tolong hubungi nomor ini 0853-1366-5434. Itu no pacar saya."


Baca juga: Siapa Mulyono? Sedang Viral di Internet Karena Diduga Merujuk Pada Jokowi, Ternyata Begini Faktanya

Baca juga: Viral! Link Video Teguh Suwandi x Msbreewc Full 7 Menit di Hotel, Jadi Buruan Sampai Bikin Netizen Geger

Baca juga: Download Video Asli Teguh Suwandi Collab Dengan Msbreewc yang Viral Banget di TikTok, Unduh Sebelum Kena Banned

Setelah peristiwa tragis ini, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut. Keluarga korban yang tiba di lokasi kejadian terlihat sangat terpukul dan tidak bisa menahan kesedihan mereka.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya perhatian terhadap kesehatan mental, terutama pada remaja yang rentan terhadap tekanan hidup.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami kesulitan dan berpikir untuk bunuh diri, segera hubungi Layanan Konseling dan Pertolongan Bunuh Diri di Indonesia melalui Hotline Yayasan Pulih di nomor (021) 78842580 atau Save Yourselves Indonesia di +62 852-1000-6600. Bantuan tersedia dan tidak perlu menghadapi masalah ini sendirian.

Sumber:

UPDATE TERBARU