Sunday 15th of September 2024
×

Viral Remaja 15 Tahun di Bekasi Bunuh Diri dengan Melompat Ke Kereta Api yang Sedang Melintas

Viral Remaja 15 Tahun di Bekasi Bunuh Diri dengan Melompat Ke Kereta Api yang Sedang Melintas

--

OTONITY.com – Baru-baru ini, media sosial ramai dengan berita tragis yang menggemparkan masyarakat, khususnya di Bekasi. Berita ini menyangkut seorang remaja putri yang diduga mengalami tekanan mental berat, sehingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis. Remaja tersebut ditemukan tewas setelah menabrakkan dirinya ke sebuah kereta api yang sedang melaju.

Baca juga: Link Full Video Erika 8 Menit Blunder No Sensor Mp4 di Telegram Masih Banyak Dicari, Klik di Sini


Baca juga: 4 Link Video Ori Teguh Suwandi dan Ms Brew Collab 7 Menit di Hotel Full No Cut No Sensor

Baca juga: VIRAL! Asal-Usul Nama Mulyono yang Ramai di Twitter dan TikTok, Bentuk Protes Pada Presiden Jokowi?

Informasi ini pertama kali muncul dan viral melalui berbagai unggahan video di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @info.negeri dan @interaktive. Dalam unggahan tersebut, dikabarkan bahwa seorang remaja putri berusia belasan tahun ditemukan tewas di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kronologi Kejadian 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, korban diduga mengakhiri hidupnya karena tidak mampu lagi menghadapi permasalahan keluarga yang berat.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa, 27 Agustus 2024, pada sore hari. Kejadian ini menjadi perbincangan banyak orang karena cara korban mengakhiri hidupnya yang sangat memilukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU