Wednesday 18th of September 2024
×

Viral Remaja 15 Tahun di Bekasi Bunuh Diri dengan Melompat Ke Kereta Api yang Sedang Melintas

Viral Remaja 15 Tahun di Bekasi Bunuh Diri dengan Melompat Ke Kereta Api yang Sedang Melintas

--

Dari keterangan yang beredar, diketahui bahwa insiden tersebut terjadi di perlintasan kereta api Stasiun Lemahabang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara.

Korban, yang diketahui berinisial P dan berusia 15 tahun, merupakan warga Desa Tanjungsari. Sebelum insiden tragis tersebut terjadi, korban sempat terlihat berdiri di peron stasiun dengan membawa sebuah tas kecil.


Baca juga: Siapa Mulyono? Sedang Viral di Internet Karena Diduga Merujuk Pada Jokowi, Ternyata Begini Faktanya

Baca juga: Viral! Link Video Teguh Suwandi x Msbreewc Full 7 Menit di Hotel, Jadi Buruan Sampai Bikin Netizen Geger

Baca juga: Download Video Asli Teguh Suwandi Collab Dengan Msbreewc yang Viral Banget di TikTok, Unduh Sebelum Kena Banned

Tidak lama kemudian, ketika kereta api Sembrani melintas dari arah timur, korban secara tiba-tiba berlari dan melompat ke rel kereta api, hingga tubuhnya tertabrak oleh lokomotif.

Kejadian ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat sekitar. Tragedi ini juga menyoroti pentingnya perhatian terhadap kesehatan mental, terutama di kalangan remaja yang rentan terhadap tekanan psikologis.

Kejadian ini diharapkan menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih peka terhadap permasalahan yang dihadapi oleh orang-orang di sekitar kita, agar tragedi serupa tidak terulang kembali.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya perhatian terhadap kesehatan mental. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami kesulitan dan berpikir untuk bunuh diri, segera hubungi Layanan Konseling dan Pertolongan Bunuh Diri di Indonesia melalui Hotline Yayasan Pulih di nomor (021) 78842580 atau Save Yourselves Indonesia di +62 852-1000-6600. Bantuan tersedia dan tidak perlu menghadapi masalah ini sendirian.

Sumber:

UPDATE TERBARU