Sunday 8th of September 2024
×

Top 5 Rekomendasi Drama Jepang Dewasa Paling Erotis, Nomer 5 Parah Hampir Tidak Lolos Sensor Saking Vulgarnya

Top 5 Rekomendasi Drama Jepang Dewasa Paling Erotis, Nomer 5 Parah Hampir Tidak Lolos Sensor Saking Vulgarnya

--

Top 5 Drama Jepang Dewasa Paling Vulgar

1. Flower and Snake (2004)

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Setsuko (Ryoko Hirosue) yang jatuh cinta dengan seorang yakuza bernama Shinichi (Hideaki Takizawa). Shinichi adalah pria yang tampan dan karismatik, tetapi dia juga sangat berbahaya. Setsuko mengetahui bahwa Shinichi terlibat dalam bisnis narkoba dan pembunuhan, tetapi dia tetap mencintainya. Drama ini menggambarkan hubungan cinta yang penuh dengan gairah dan bahaya.

2. Odd Obsession (1959)

Drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Koji (Toshiro Mifune) yang memiliki obsesi yang tidak sehat dengan seorang wanita bernama Yuki (Kyoko Kagawa). Koji adalah seorang pria yang cerdas dan sukses, tetapi dia juga sangat posesif dan paranoid. Dia yakin bahwa Yuki adalah miliknya dan bahwa tidak ada orang lain yang boleh memilikinya. Drama ini menggambarkan obsesi yang dapat menghancurkan diri sendiri.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Sub Indo Full Movie, Diperankan Mackenyu Arata Jadi Jaminan Visual

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Shogun Dibintangi oleh Hiroyuki Sanada Usung Jepang di Masa Sengoku

Baca juga: Bukan Jaminan! Ini Kelemahan Mobil China dengan Harga Murah, Pantas Tak Bisa Kalahkan Produksi Jepang

3. Gate Of Flesh (1964)

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Kiku (Sachiko Hidari) yang dijual sebagai budak seks oleh keluarganya. Kiku mengalami banyak kekerasan dan trauma selama hidupnya, tetapi dia tetap bertahan. Drama ini menggambarkan bagaimana seorang wanita dapat menemukan kekuatan dan ketahanan bahkan dalam situasi yang paling sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU