Friday 20th of September 2024
×

Ini Dia 5 Drama Thailand yang Tayang di ANTV, Ada Takdir Cinta hingga Titisan Manusia Harimau!

Ini Dia 5 Drama Thailand yang Tayang di ANTV, Ada Takdir Cinta hingga Titisan Manusia Harimau!

--

Namun, hubungan mereka harus menghadapi berbagai rintangan. Tossapol awalnya tidak percaya bahwa Kumkaew adalah Dewi Ular. Selain itu, ada juga orang-orang yang ingin memanfaatkan kekuatan Kumkaew untuk tujuan mereka sendiri.

5. Titisan Manusia Harimau

Mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Phai yang merupakan titisan manusia harimau.

Phai tinggal di sebuah desa di tengah hutan bersama neneknya. Sejak kecil, Phai sudah memiliki kekuatan untuk berubah menjadi harimau. Kekuatan ini diturunkan oleh ayahnya, yang juga merupakan titisan manusia harimau.

Baca juga: Rekomendasi Film dan Series Omar Daniel yang Wajib Ditonton, Mulai Dari Romance, Drama Hingga Horor

Baca juga: 17 Daftar Lagu Soundtrack Series Gadis Kretek di Setiap Episodenya, Ada Nadin Amizah dan Reality Club yang Masuk List!

Baca juga: Kurang Kasih Sayang Bikin Anak Jadi Introvert? Cek Sinopsis Series Lilin Alena (2023) Jadi Reuni Aisyah Aqilah, Ajil Ditto,

Suatu hari, Phai bertemu dengan seorang gadis bernama Pim. Pim adalah seorang gadis cantik yang berasal dari kota. Pim datang ke desa Phai untuk melakukan penelitian tentang hutan.

Phai dan Pim kemudian jatuh cinta. Namun, hubungan mereka harus menghadapi berbagai rintangan, salah satunya adalah kehadiran seorang pria bernama Rung. Rung adalah seorang pengusaha yang ingin menguasai hutan tempat tinggal Phai.

Phai harus menggunakan kekuatannya sebagai titisan manusia harimau untuk melindungi hutan dan orang-orang yang dicintainya.

Dari kelima drama Thailand di atas, manakah yang menjadi favorit Anda?

Sumber:

UPDATE TERBARU