Sunday 7th of July 2024
×

Siang Jadi Perawat, Malam Buka Jasa Pijat Panggilan Plus-Plus! Cek Sinopsis Film Vivamax Home Service (2023)

Siang Jadi Perawat, Malam Buka Jasa Pijat Panggilan Plus-Plus! Cek Sinopsis Film Vivamax Home Service (2023)

--

OTONITY.com - Home Service ini merupakan film semi terbaru besutan Vivamax. Film Semi Filipina terbaru ini akan mengangkat kisah mengenai seorang mahasiswa keperawatan yang menjalani kehidupan ganda yang tak terduga karena kepepet. Begini sinopsisnya! 

Home Service (2023) ini merupakan film semi. Yang mana berbeda dengan film biasa, film semi mengandung adegan intim secara eksplisit. Akan tetapi, adegan tersebut bukan fokus utama.


Namun meski begitu film semi masih menyuguhkan plot cerita yang dominan. Sementara itu, adegan seks hanya selingan yang sebenarnya untuk memperkuat plot cerita yang dibangun.

Baca juga: Bangkitnya Kekuatan Baru Shi Hao! Link Nonton Donghua Perfect World Episode 138 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Series Thailand Takdir Cinta 10 November 2023 di ANTV: Kadesurang dan Dante Akhirnya Bertemu

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Perfect World Sub Indo Full Episode, Anugerah Kekuatan Untuk Jadi Pahlawan

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU