Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Bahasa Indonesia Full Chapter

Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Bahasa Indonesia Full Chapter

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan link baca manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu genre manhwa yang populer adalah Yaoi atau boys love (BL). Manhwa Night by The Sea bisa menjadi salah satu komik yang bisa kamu baca dengan alur cerita yang unik dan menarik. Manhwa ini juga bergenre slice of life yang bisa relate dengan kehidupanmu sehari-hari.


Baca juga: Duke Candel Tunjukkan Taringnya! Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 59 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 42 Bahasa Indonesia, Maybell Cari Tau Sang Pengkhianat

Baca juga: Chaos! Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Raja Benteng Kalah dari Lee Shinwoo dan Eunsoo

Manhwa Night by The Sea adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤.

Sinopsis Manhwa Night by The Sea

Manhwa Night by The Sea menceritakan kisah tentang Omega Kim Euihyun, yang telah menyerahkan segalanya karena mencapai batasnya. Dia berlari menuju laut dengan seorang anak di gendongannya.

Namun, usaha Kim Euihyun sia-sia karena dia ditangkap oleh alfa, Yeo Taejoo. Euihyun yang hanya memiliki hutang dengan Taejoo. Hutan tersebut akan lunas jika Kim Euihyun memberikan tubuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU