Thursday 19th of September 2024
×

Nonton Film Binar daru Rumah produksi MaksiTbi Tebu Ireng, Berikan Variasi Dakwah Islam Model Baru!

Nonton Film Binar daru Rumah produksi MaksiTbi Tebu Ireng, Berikan Variasi Dakwah Islam Model Baru!

--

Film Binar dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat, seperti Azka Ramadhan, Aaliyah Azzahra, dan Alif Fikri. Film ini rencananya akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 22 Desember 2023 mendatang.

Dalam film yang diproduseri oleh Ram Soraya itu, Pak Ud, panggilan akrab KH. Yusuf Hasyim, berperan sebagai Sunan Gresik atau Syaikh Maulana Malik Ibrahim.

Yusuf berharap bahwa film Binar bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Ia juga berharap bahwa film ini bisa menjadi awal dari kesuksesan MaksiTbi di industri perfilman Indonesia.

"Kami berharap film Binar bisa menjadi tonggak sejarah bagi MaksiTbi," kata Yusuf. "Kami ingin MaksiTbi bisa menjadi rumah produksi yang menghasilkan karya-karya berkualitas yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dan dunia."

Baca juga: Viral Kasus Ayah Kandung Perkosa Anak Hingga Hamil, Keseringan Nonton Film Biru Sampai Tak Nafsu Dengan Istri

Baca juga: Paduan Romantis dan Toxic Tipis-Tipis! Sinopsis Film Korea Tune in for Love (2019) Romance-Musical Ala Kim Go Eun dan Jung Hae in

Baca juga: Daftar 10 Film Indonesia Bertema Pahlawan yang Terbaik, yang Lagi Butuh Semangat Wajib Nonton Biar Terinspirasi Buat Gerak

Film Binar ini menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2023. Film ini diharapkan bisa menjadi film yang inspiratif dan mampu mengguncang dunia perfilman Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU