Thursday 19th of September 2024
×

Heboh! Gibran Rakabuming Kaskus Fufufafa Viral Trending Twitter Chili Pari, Isinya Hina Prabowo Subianto?

Heboh! Gibran Rakabuming Kaskus Fufufafa Viral Trending Twitter Chili Pari, Isinya Hina Prabowo Subianto?

--

OTONITY - Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Joko Widodo yang akan segera dilantik menjadi wakil presiden Indonesia, kembali menjadi sorotan publik setelah sebuah postingan lama miliknya di forum diskusi online Kaskus mendadak viral dan mencuri perhatian warganet. Meskipun telah bertahun-tahun berlalu sejak postingan tersebut dibuat, kontennya tetap menarik perhatian dan menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Gibran Rakabuming, yang kini dikenal sebagai Wali Kota Surakarta, pernah aktif di salah satu forum diskusi terbesar di Indonesia, Kaskus, pada masa mudanya. Baru-baru ini, sebuah postingan lama yang dibuat oleh Gibran kembali mencuat dan menghebohkan warganet. Postingan tersebut, yang diduga dibuat sekitar satu dekade lalu, mengungkapkan sisi lain dari sosok Gibran yang mungkin belum banyak diketahui oleh publik.


Baca juga: Link Video Syakirah Viral Terbaru Durasi Lebih Panjang HOT Uncut No Sensor, HD Doodstream Mp3 Mp4

Konten dalam postingan itu sendiri mengundang atensi publik atas cuitan dan postingan yang mencerminkan ketertarikan dan pandangan pribadi Gibran pada masa itu. Namun, yang membuat postingan ini menjadi viral adalah fakta bahwa Gibran, yang kini merupakan figur publik dengan tanggung jawab besar, pernah menjadi bagian dari komunitas online yang begitu populer di kalangan anak muda Indonesia.

Beberapa cuitan Gibran viral di twitter yang ramai dibicarakan diduga merendahkan salah satu tokoh politik yang akan segera dilantik menjadi presiden RI.

Baca juga: Geger! Link Video KKN UNDIP Mesum Full Durasi 11 Menit No Sensor Viral, Download HD Mediafire!

Baca juga: Video Mesum KKN UNDIP Durasi 11 Menit Viral Tiktok Twitter, Link Video Asli Jadi Incaran Netizen!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2024. All Right Reserved.