Friday 20th of September 2024
×

Isi Chat Mesum Laras Gartiana Viral Tiktok, Tiktokers Muda yang Selingkuh Hingga Tidur Bareng dengan Pacar Penyanyi Nabila R

Isi Chat Mesum Laras Gartiana Viral Tiktok, Tiktokers Muda yang Selingkuh Hingga Tidur Bareng dengan Pacar Penyanyi Nabila R

--

OTONITY - Isi chat mesum Tiktoker Laras Gartiana dengan kekasih dari musisi Nabila R, Abi, mendadak jadi sorotan. Nahasnya, perselingkuhan yang dilakukan Laras dengan pria bernama Abi itu diketahui oleh Nabila R tepat di hari ulang tahunnya.

Dugaan Laras dan Abi selingkuh pertama kali muncul di media sosial X @2723gb pada Minggu, 1 September 2024. Nabila R sendiri mendapatkan bukti tersebut dari smartwatch milik Abi yang tertinggal.


Lewat unggahan aku X tersebut, diperlihatkan bagaimana perselingkuhan yang terjadi antara Laras dengan Abi. Bahkan akun itu juga sempat menunjukkan chat mesum antara mereka.

Baca juga: Heboh! Gibran Rakabuming Kaskus Fufufafa Viral Trending Twitter Chili Pari, Isinya Hina Prabowo Subianto?

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Table for 3 (2024), Kisah Asmara 3 Lelaki dalam Satu Cinta yang Panas!

Laras Gartiana, yang lahir pada Juli 1998, kini berusia 26 tahun. Ia dikenal sebagai seorang selebgram dan konten kreator dengan pengikut yang cukup banyak. Di TikTok, Laras memiliki hampir 58 ribu pengikut, sedangkan akun Instagramnya diikuti oleh 175 ribu pengguna.

Sebagai sahabat TikToker terkenal Noe Row, Laras sering membagikan momen kebersamaan mereka melalui media sosial. Ia dikenal dengan nama panggilan Ayas dan merupakan lulusan jurusan Teknik dari sebuah universitas swasta di Jakarta. Laras juga aktif di Instagram, di mana ia mengunggah berbagai potret dan aktivitas sehari-harinya.

Kabar perselingkuhan ini semakin heboh ketika diketahui bahwa pasangan selingkuhnya adalah pacar dari seorang musisi populer, Nabila R. Isu ini tentu saja langsung menggegerkan para penggemar dan masyarakat luas, memicu berbagai spekulasi dan reaksi di media sosial.

Baca juga: Laras Gartiana Selingkuh dengan Pacar Musisi Nabila R, Isi Chat Mesum Viral : Anget Slippery !

Sumber:

UPDATE TERBARU