Tuesday 17th of September 2024
×

Serba-serbi Burung Hantu Salju, Antara Keanggunan Mistis dan Mitos Kehidupan Sehari-hari!

Serba-serbi Burung Hantu Salju, Antara Keanggunan Mistis dan Mitos Kehidupan Sehari-hari!

--

Tidak hanya itu, jenis ini juga merupakan burung hantu terbesar dan terberat di Amerika Utara, dengan berat mencapai sekitar 4 pon atau hampir 2 kilogram, yang didukung oleh bulu tebal yang melindungi tubuh mereka dari dinginnya Arktik.

Baca juga: Sedikit Khawatir, Lanjutan Baca Manhwa Yeonwoo’s Innocence Chapter 139 Bahasa Indonesia, Fakta Terbaru yang Harus Kamu Tau!


Baca juga: Fakta Unik Sungai Musi yang Terkenal di Palembang, Sungai Terpanjang kedua di Pulau Sumatera dan Asia Tenggara!

Baca juga: Fakta Menarik Uang Panai, Ramai Setelah Dijadikan Mahar Nikah Oleh Nirwan Afandy dan Putri Arian Warga Sulsel Sebanyak 2M!

Makna Simbol dari Burung Hantu Putih

Burung hantu putih mempesona dengan warnanya yang mencolok, dan warna putihnya menjadi kriptik yang sempurna dalam lingkungan Arktik. Meskipun indah dan liar, burung hantu tetaplah satwa liar yang tidak seharusnya dipelihara.

Kehadiran burung hantu putih ini sering kali dianggap terkait dengan misteri, keberuntungan baik dan buruk, bahkan sihir yang kuat.

Dalam banyak tradisi, burung hantu dihubungkan dengan pertanda bencana atau hal negatif, meskipun ada yang melihatnya sebagai roh penuntun, kekuatan baik hati, atau utusan keindahan alam liar. Interpretasi umum burung hantu seringkali terkait dengan simbol kebijaksanaan, bimbingan, perlindungan, dan sihir.

Dalam dunia Harry Potter, burung hantu putih digunakan sebagai pengirim pesan. Karena itu, banyak orang masih mengasosiasikan snowy owls dengan pengiriman pesan hingga saat ini. Dengan kemiripan warnanya dengan salju, burung hantu putih juga dikenal sebagai pematah suara yang sulit dideteksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU