Sunday 8th of September 2024
×

Spesifikasi dan Penampakan Body Motor Yamaha All New NMAX 2024, Desain nya Makin Berani dan Sporty!

Spesifikasi dan Penampakan Body Motor Yamaha All New NMAX 2024, Desain nya Makin Berani dan Sporty!

--

OTONITY – Sebelum lebih lanjut, Yamaha NMAX adalah sebuah skuter yang bertransmisi otomatis yang diproduksi oleh Yamaha di Indonesia sejak tahun 2015. Skuter ini pertama kali diluncurkan secara resmi pada tanggal 7 Februari 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Basis produksi skuter ini berada di Indonesia dan sudah diekspor ke berbagai negara sebagai model skuter global Yamaha.

Pasa tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersiap untuk meluncurkan NEW Yamaha Nmax 160 versi 2024. Diklaim, motor bongsor ini disisipi banyak teknologi terbaru dan desain futuristik.


Baca juga: Usung Konsep ALLRIGINAL, Inilah Motor Retro Honda Super Cub 110 CC Resmi Dipublikasikan, Intip Spesifikasinya!

Baca juga: Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Tahun 2023

Desain Yamaha Nmax 160 memang tampak lebih muda dan moderen dari varian sebelumnya. Mulai dari dua lampu depan yang sanat sporty dengan teknologi terbaru dari perusahaan asal Jepang tersebut.

Performa Mesin NMAX 160 VVA 2024 yang Lebih Unggul! Perubahan signifikan terletak pada kapasitas mesinnya yang kini telah ditingkatkan dari 155 cc menjadi 160 cc. Dengan peningkatan ini, diharapkan pengendara akan merasakan kekuatan tambahan saat berkendara.

Yamaha menawarkan kendaraan ini dengan harga sekitar 41 jutaan rupiah, tetapi tetap bersaing dan setara dengan model sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU