Sunday 8th of September 2024
×

UPDATE! Baca Komik Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Hantaman Keras Tertuju pada Soohyun

UPDATE! Baca Komik Questism (Quest Supremacy) Chapter 112 Bahasa Indonesia, Hantaman Keras Tertuju pada Soohyun

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan merangkum kelanjutan kisah dari manhwa berjudul Questism (Quest Supremacy) yang akan memasuki episode 112. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Link Baca Komik 'Serena' Chapter 60 Bahasa Indonesia, Langsung Gass! Serena dan Eizer Semakin Dekat

Baca juga: Ciyeee Taejo Nakal Modus Banget! Baca Manhwa BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 69 Bahasa Indonesia

Baca juga: Duke Candel Tunjukkan Taringnya! Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 59 Bahasa Indonesia

Komik Quest Supremacy, yang juga dikenal dengan judul alternatif Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의, pertama kali diterbitkan pada tahun 2021. Karya dari komikus Park Tae-Jun, komik ini termasuk dalam genre drama fantasi yang mengisahkan kehidupan para remaja di sekolah.

Spoiler Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112

Choyun menggunakan kartu "Rice of Recovery" untuk mengembalikan stamina Jintae yang telah habis, memungkinkan Jintae untuk menghantam perut Soohyun dan menjatuhkannya ke dinding setelah kekuatannya pulih.

Dengan keduanya mendapatkan penyembuhan, pertarungan ini menjadi jelas bahwa tidak ada solusi mudah. Soohyun harus terus berpikir dan mengatasi lawan-lawannya, mengubah strategi mereka sendiri untuk menghadapi tantangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU