Sunday 8th of September 2024
×

Intip Bocoran Harga Motor Yamaha All New NMAX di Indonesia, Siap Meluncur Awal Tahun 2024 Mendatang!

Intip Bocoran Harga Motor Yamaha All New NMAX di Indonesia, Siap Meluncur Awal Tahun 2024 Mendatang!

--

OTONITY – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diketahui akan meluncurkan NEW Yamaha Nmax 160 versi 2024. Diklaim, motor bongsor ini disisipi banyak teknologi terbaru dan desain futuristik. Hal ini juga diperkirakan dapat membuat Yamaha, produsen motor asal Jepang tersebut bisa naik level di dunia motor skutik.

Desain Yamaha Nmax 160 memang tampak lebih muda dan moderen dari varian sebelumnya. Mulai dari dua lampu depan yang sanat sporty dengan teknologi terbaru dari perusahaan asal Jepang tersebut.


Baca juga: Setelan Touring! Honda Supra X Matik Resmi Meluncur Bakal Lebih Irit dari Honda Beat, Cocok Untuk Ojol Nih

Baca juga: Harga Honda Supra X 125 Matik Lebih Murah dari Honda Beat dan Scoopy? Cek Faktanya Berikut ini

Baca juga: Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

Yamaha Nmax 160 2024 telah hadir juga dengan peningkatan performa yang tak kaleng kaleng. Motor ini Menggunakan mesin berteknologi tinggi yang kini berkapistas 160cc, tapi motor ini fokus dalam penghematan bahan bakar minyak (BBM).

Mesin Nmax 160 VVA menggunakan VVA 160 cc, 4-tak, satu silinder, SOHC, 4-katup, dan Liquid Cooling. Dibandingkan pendahulunya, motor ini jelas akan menghasilkan performa yang lebih kompleks.

Selain fitur keyless, Yamaha Nmax 160 juga dilengkapi dengan Hand Start menggunakan teknologi Smart Motor Generator, meningkatkan pengalaman berkendara.

Sumber:

UPDATE TERBARU