Tuesday 17th of September 2024
×

Intip Bocoran Harga Motor Yamaha All New NMAX di Indonesia, Siap Meluncur Awal Tahun 2024 Mendatang!

Intip Bocoran Harga Motor Yamaha All New NMAX di Indonesia, Siap Meluncur Awal Tahun 2024 Mendatang!

--

Bocoran Harga Motor Yamaha All New NMAX 2024

Salah satu pertimbangan penting saat memilih sepeda motor adalah harganya. NMax 155 2024 kemungkinan akan dibanderol di kisaran harga Rp 41 juta. Dengan spesifikasi dan fitur yang canggih, NMax 155 2024 menjadi pilihan menarik bagi para penggemar sepeda motor matik.

Pada awal dipasarkan, NMAX memang telah menyediakan beragam spesifikasi menarik mulai dari kemampuan mesinnya yang dapat membuat pengendara melakukan akselerasi dengan bebas, fiturnya yang menyajikan sensasi berkendara yang bagus, serta desainnya yang berani.


Baca juga: Acara Motoprix 2023 Resmi Diselenggarakan Hari ini 4 November, Para Pembalap Berbagai Level Siap Gasspol Ramaikan Acara!

Baca juga: Universitas Bina Darma (UBD) Gelar Kejuaraan Pencak Silat PSHT, Total 738 Peserta Saingan Rebut Piala Rektor

Baca juga: Profil dan Biodata Park Hye-min, Pemain Voli Korsel Setim dengan Megawati yang Kecantikannya Bikin Terpesona!

Dalam dunia skutik, Yamaha selalu tidak telat memberikan inovasi terbaru. Tentu hal tersebut akan diterapkan di NMAX sebagai produk motor skutik unggulannya.

Dengan mesin yang semakin buat dan desain yang semakin bagus, All New NMAX akan menjadi skutik yang paling ditunggu perubahannya di 2024 mendatang

Sumber:

UPDATE TERBARU