Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 468 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Mulai Bergerak Dengan Pasukan Zhugu

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 468 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Mulai Bergerak Dengan Pasukan Zhugu

--

OTONITY.com - Zhuo Yifan yang memiliki warisan Kaisar Iblis kuno. Zhuo Yifan pada suatu saat menemui kesialan karena dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya sendiri.

Setelah terlahir kembali, kekuatannya kembali ke nol dan dia terjebak. Ia tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya Keluarga Luo. Dari menjadi Kaisar Sihir hingga menjadi pengurus rumah tangga yang tidak berarti, bagaimana dia bisa bertahan dan kekuatan apa yang akan dia peroleh untuk memimpin dirinya?

Demikianlah sinopsis Magic Emperor. Pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manhwa Magic Emperor chapter 468 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.
 
 
 

Magic Emperor sendiri adalah manhua. Yang mana manhua digunakan untuk komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon.


Critanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Serupa dengan manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua mirip dengan manhwa yakni hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi diterbitkan dalam warna hitam dan putih jika dicetak.

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU