Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa The World’s Best Engineer, Kisah Komedi Reinkarnasi dari Insinyur Sipil Jadi Orang Bangsawan!

Sinopsis Manhwa The World’s Best Engineer, Kisah Komedi Reinkarnasi dari Insinyur Sipil Jadi Orang Bangsawan!

--

Sinopsis Manhwa The World’s Best Engineer

Secara umum, manhwa The World's Best Engineer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.


Baca juga: Sinopsis Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Full Chapter, Langsung Klik Link Baca Disini!

Baca juga: Komik Romance CEO dan Asistennya! Begini Sinopsis Manhwa Yiseob's Relationship dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter

Baca juga: Sinopsis Manhwa Wind Breaker dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pesepeda Ambisius dan Suka Kebebasan

Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis dari manhwa berjudul Reality Quest yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU