Sunday 8th of September 2024
×

Tampil Trendi Harga Murah! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Mirip Vespa, Cocok untuk Touring Terdekat

Tampil Trendi Harga Murah! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Mirip Vespa, Cocok untuk Touring Terdekat

--

3. Uwinfly T3

Gaya Uwinfly T3 cenderung modern, dan harganya sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 9.500.000. Dengan harga ini, Uwinfly T3 dapat dianggap sebagai salah satu motor listrik ala Vespa termurah. Ada juga varian yang menyerupai Vespa S, yang cukup populer di media sosial.


Namun, kapasitas baterainya tergolong kecil, sehingga lebih cocok untuk penggunaan dalam kota daripada perjalanan jarak jauh.

4. Uwinfly T5

Uwinfly T5 merupakan versi yang lebih besar dibandingkan dengan saudara T3-nya. Harganya sekitar Rp 13 jutaan dan memiliki tenaga sekitar 2.000 Watt. Motor ini ramah lingkungan karena hanya memerlukan daya listrik rumah sebesar 100 Watt saat pengisian baterai.

Baterainya berkapasitas 72 Volt 20 Ampere, yang memungkinkan jarak tempuh hingga 65 Km dengan kecepatan maksimum 75 Km/Jam. Motor ini juga mampu menanggung beban hingga 200 Kg.

Baca juga: Mewarisi Gaya Tahun 70an Silam, Intip Desain Motor Retro Honda Super Cub 110 CC yang Bikin Melongo, Harga Rp21 Jutaan!

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

Baca juga: Honda Supra X 125 Rilis Tahun 2024, Bagaimana Nasib Beat dan Scoopy?

5. BF Goodrich V7

BF Goodrich V7 memiliki gaya retro dan mirip dengan Vespa Primavera. Meskipun komponen bodi sebagian besar terbuat dari plastik, motor listrik ini berkinerja baik dengan kapasitas 1.000 W.

Baterainya menggunakan 60 Volt tipe seal battery dan memerlukan waktu pengisian sekitar 6-8 jam untuk pengisian penuh. Meskipun memiliki kecepatan maksimal 45 Km/Jam dan jarak tempuh sekitar 55 Km, BF Goodrich V7 dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 14,9 juta.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi motor listrik mirip vespa yang bisa kalian jadikan pilihan untuk yang ingin beralih ke motor listrik. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU