Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Webtoon Sisters at War Chaper 60 Bahasa Indonesia, Haera Menemukan Semangat Baru untuk Pamerannya!

Link Baca Webtoon Sisters at War Chaper 60 Bahasa Indonesia, Haera Menemukan Semangat Baru untuk Pamerannya!

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan melanjutkan kisah dari manhwa Sisters at War yang saat ini akan memasuki chapter 60. Kalian para penggemar pasti penasaran dengan pameran yang akandiselenggarakan tersebut. Langsung saja, simak dibawah ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Manhwa Sisters at War menghadirkan update chapter terbaru setiap hari Jumat, dengan penambahan sebanyak 9.87 cabang ke tautan menuju chapter terkini dari Sisters at War. Karya ini diciptakan oleh KMK dan telah meluncurkan beberapa karya lainnya di Webtoon Indonesia, termasuk I Am Gangnam Beauty dan Her Secret.

Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 72 Bahasa Indonesia, Malleta Berhasil Kabur Begini Spoiler Selengkapnya

Baca juga: Iblis Bukan Sembarang Iblis! Lanjut Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 115 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Komik The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Tanpa Bantuan Pukulan Keras Daegun Siap Menghantam!

Sisters at War adalah manhwa yang masih berlanjut dan baru saja diperkenalkan pada tahun 2022. Bagi yang ingin menikmati seluruh chapter Sisters at War, manhwa ini dapat diakses secara langsung di Webtoon melalui tautan yang disediakan.

Spoiler Manhwa Sisters at War Chapter 60

Sebelumnya melihatkan Rion yang tengah kebingungan dan terdesak akan tuntutan sang ibu. Rion berusaha mencari celak inspirasi untuk dirinya sendiri. Ia mengingat saat dulu bagaimana diambil dan diadopsi oleh keluarga Miran hingga akhirnya Haera kembali dan Rion merasa disampingkan.

Saat ini ia telah berhasil mendapatkan kembali keluarga mereka. Namun ia terasa sesak saat harus memenuhi semua keinginan Miran. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan dari kisah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU