Thursday 19th of September 2024
×

Geger! Video Mesum Siswi SMP Brebes Viral Hingga DO dari Sekolah, Begini Tanggapan KPAI

Geger! Video Mesum Siswi SMP Brebes Viral Hingga DO dari Sekolah, Begini Tanggapan KPAI

--

OTONITY.com – Media sosial kembali digegerkan dengan video mesum yang viral. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral siswi SMP Brebes yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral siswi SMP Brebes yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Uhaw (2024) Sub Indo 4K HD Movies, Angeli Khang Jadi Selingkuhan Lagi

Baca juga: Link Video Kim Mariya Asli Viral Tiktok dan Twitter, Bisa Diunduh Langsung Lewat Doodstream dan Mediafire!

Isi Video Viral Siswi SMP Brebes

Melansir dari berbagai sumber, video mesum itu berdurasi 1 menit 53 detik. Dua pemeran adegan mesum dalam video itu disebut siswi kelas IX dan seorang mahasiswa. Keduanya terlihat melakukan hubungan seks di dalam sebuah kamar.

Video itu direkam menggunakan kamera ponsel siswi tersebut pada Minggu (25/8/2024) malam. Sehari setelah kejadian, video itu beredar di kalangan pelajar lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU