Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 184 Bahasa Indonesia, Pendemo Paradise Ingin Kembali ke Skenario

Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 184 Bahasa Indonesia, Pendemo Paradise Ingin Kembali ke Skenario

--

OTONITY.com - Main character (MC) yang overpowered dalam sebuah manhwa biasanya punya popularitas yang tinggi. Mereka adalah tipe karakter yang paling digemari pembacanya. MC tangguh seperti ini muncul dalam manhwa-manhwa action, isekai, dan lain-lain. Salah satu manhwa yang miliki MC dengan tipe tersebut adalah Omniscient Reader's Viewpoint.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Omniscient Reader's Viewpoint yang ceritanya mengandung unsur romantis yang di jamin bikin kamu terpesona dengan jalan cerita yang di suguhkan dari manhwa yang satu ini.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 184 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia, Sadis! Baek Gyeol Jadikan Hangyeol Monster Gara-Gara Hasutan Yoojin

Baca juga: Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 112 Bahasa Indonesia, Lee Dogyu Langsung Mata Duitan Karena Bisnis Crypto

Baca juga: Baca Komik The World’s Best Engineer Chapter 116 Bahasa Indonesia, Lah Kok Iblis Takut Sama Llyod?

Kim Dokja terpilih menjadi pembaca novel Three Ways to Survive the Apocalypse (TWSA). Lalu, dia menyadari bahwa cerita dalam novel sama persis dengan yang terjadi di kehidupan nyata.

Kim Dokja juga sadar bahwa dirinya saat ini berperan sebagai Yoo Joonghyuk, protagonis dalam novel. Yoo Joonghyuk punya kemampuan untuk mengubah alur dalam novel TWSA. Cerita seperti apa yang akan dia ciptakan?

Omniscient Reader adalah manhwa karya sing N song yang diilustrasikan oleh Sleepy-C. Kamu bisa membaca manhwa ini di Naver Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU