Thursday 19th of September 2024
×

(18+) Nonton Rekomendasi Film Semi Terpanas Korea Paling Populer, Pemeran Mempesona dan Akting Menggoda

(18+) Nonton Rekomendasi Film Semi Terpanas Korea Paling Populer, Pemeran Mempesona dan Akting Menggoda

--

3. April Snow (2005)

Film ini mengisahkan hubungan terlarang antara In Soo dan Su Jin yang bertemu di rumah sakit karena pasangan mereka masing-masing jadi korban kecelakaan. Sialnya, pasangan mereka ternyata adalah pasangan selingkuh. Berbagi rasa kecewa dan sedih yang sama, keduanya pun terlibat hubungan membara.

4. Untold Scandal (2003)

Punya premis yang unik, film ini bercerita tentang wanita bangsawan yang bertaruh dengan sepupunya untuk sebuah hubungan seks. Penasaran siapa yang memenangkan pertarungan tersebut?

5. A Frozen Flower (2008)


Film ini menceritakan cinta segitiga antara Raja Goryeo, Ratu dan Komandan Militer Hong Rim. Puncak konflik dari film ini adalah saat sang ratu dan komandan militer terlibat perselingkuhan yang panas.

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Table for 3 (2024) Full Movie Sub Indonesia, HD Quality 1080p Gratis Streaming !

6. Lies (1999)

Film lawas satu ini sempat viral saat tanggal perilisannya. Film Lies menceritakan tentang hubungan terlarang antara seorang laki-laki berumur 30 tahun dan seorang remaja perempuan yang baru saja berumur 18 tahun. Selain itu, film semi Korea satu ini sering disandingkan dengan film semi barat terkenal, Fifty Shades Of Grey.

7. Love and Leashes (2022)

Suka dengan film semi dengan tema dominan-submisif? Coba deh tonton film semi Korea Love and Leashes. Film yang dibintangi oleh Seohyun SNSD ini menceritakan tentang dua orang rekan kerja yang terlibat cinlok.

Sumber:

UPDATE TERBARU