Tuesday 17th of September 2024
×

Isagi Gak Ada Obat! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia

Isagi Gak Ada Obat! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia

--

Secara garis besar Blue Lock mengisahkan seorang laki-laki bernama Isagi Yoichi yang masuk sebuah lembaga bernama Japan Football Union (JFU) bersama 299 peserta lainnya. 300 peserta termasuk Isagi Yoichi masuk ke JFU untuk mengembangkan bakat dan ego mereka demi menjadi seorang striker terbaik yang selalu haus akan kemenangan.

Blue Lock Chapter 240 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 11 November 2023 mendatang. Untuk versi Bahasa Indonesia juga bisa rilis hari yang sama atau telat 1-2 hari setelah perilisan resmi tersebut.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Sisters at War: Perang 2 Saudara Karena Tuntunan Seorang Ibu yang Menjadi Ahli Pemahat Seni!

Baca juga: Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 112 Bahasa Indonesia, Lee Dogyu Langsung Mata Duitan Karena Bisnis Crypto

Baca juga: Baca Komik The World’s Best Engineer Chapter 116 Bahasa Indonesia, Lah Kok Iblis Takut Sama Llyod?

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 240

Pada chapter sebelumnya memperlihatkan Isagi dan Hiori merayakan gol mereka saat para pemain Uber terkejut dengan apa yang mereka saksikan. Mereka tidak dapat percaya bahwa kedua pemain telah melakukan sinkronisasi tanpa saling memandang. Bahkan Kaiser sangat marah dengan gol tersebut tetapi tidak bisa berbuat apa-apa selain bengong.

Segera setelah itu, Isagi memberi tahu Hiori bagaimana dia membuat rencana kemenangan mereka. Saat Isagi melanjutkan dengan menyatakan bahwa dia ingin terus bermain seperti ini dengan Hiori dan menjadi pemain terbaik, Hiori menolak rencana tersebut. Dia ingin memainkan gaya sepak bola yang akan menciptakan striker sempurna. Oleh karena itu, dia bahkan siap meninggalkan Isagi jika dia terlihat tidak berguna baginya.

Nanti di chapter ini, Rin Itoshi bakal mencetak gol kemenangan melawan Manshine City, menyelesaikan hat-tricknya. Namun, alih-alih merayakan kemenangan tersebut, Rin tampak lebih fokus pada Isagi.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU