Friday 18th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Full Chapter Bahasa Indonesia Terlibat Cinta Segitiga Dengan Cowok Paling Ganteng di Sekolah

Link Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Full Chapter Bahasa Indonesia Terlibat Cinta Segitiga Dengan Cowok Paling Ganteng di Sekolah

--

Sinopsis Webtoon Operation True Love

Di sekolah Soo Ae memang banyak cowok ganteng yang memiliki paras rupawan selayaknya model, yang paling terkenal ialah Baek Do Hwa dan Go Eunhyuk.

Kala itu, semua orang memiliki jumlah cinta, namun dirinya tak memiliki jumlah cinta sama sekali meskipun ia memiliki pacar yakni Min Woo. Soo Ae  ternyata dimanfaatkan oleh Min Wo dan tetap dekat pada gadis-gadis lain.


Hal yang paling menyakitkan adalah ternyata bahwa Yoo Ra Im yang merupakan sahabatnya selingkuh dengan Minwoo. Beruntung, ia memiliki kesempatan baru yakni bisa dekat dengan Go Eunhyuk. 

Baca juga: Baca Komik The World’s Best Engineer Chapter 116 Bahasa Indonesia, Lah Kok Iblis Takut Sama Llyod?

Baca juga: Iblis Bukan Sembarang Iblis! Lanjut Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 115 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa The World’s Best Engineer, Kisah Komedi Reinkarnasi dari Insinyur Sipil Jadi Orang Bangsawan!

Link Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Full Chapter Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK DI SINI

Sekian artikel yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Operation True Love full chapter Bahasa Indonesia. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya. Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU