Sunday 8th of September 2024
×

Hiatus! Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia Dihentikan Karena Author Kena Skandal Rasisme

Hiatus! Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia Dihentikan Karena Author Kena Skandal Rasisme

--

OTONITY.com -  Seri manhwa The Real Lesson (True Education) dihentikan dan dihapus dari layanan platform AS setelah konten diduga bermuatan diskriminasi rasial yang memicu kontroversi.

Penghentian penayangan The Real Lesson (True Education) dikonfirmasi Naver Webtoon. Mereka mengatakan seri manhwa itu sudah dihentikan di AS dan edisi bahasa Inggris seri tersebut tak lagi tersedia. Lalu bagaimana dengan nasib Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 ?


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation (Operation True Love) Full Chapter Bahasa Indonesia Terlibat Cinta Segitiga Dengan Cowok Paling Ganteng di Sekolah

Baca juga: RILIS! Lanjut Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 421 Bahasa Indonesia, Serangan dari Klan Xiao Begitu Brutal

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 70 SUB INDO, Cailin Salah Paham dengan Xiao Yan!

Informasi Update Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia

Melansir dari berbagai sumber, manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education' yang harus dihentikan ini pun langsung menyebar dengan cepat karena banyak penggemarnya yang kecewa. Skandal yang tidak bisa dianggap enteng yang terjadi pada manhwa 'True Education ini adalah skandal rasial.

Isu rasial ini berawal dari manhwa 'The Real Lesson' atau 'True Education chapter 125 yang berisi N-word atau kata-kata yang tidak pantas dilontarkan kepada salah satu ras.

Masalah ini pun menyebar dengan cepat terutama di Amerika hingga Naver Webtoon Amerika telah menghapus manhwa 'True Education' atau 'Get Schooled' ini sejak tanggal 15 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU