Sunday 8th of September 2024
×

RILIS! Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia Jadi Begini Pertemuan Pertama Ai Hoshino dengan Hikaru Kamiki

RILIS! Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia  Jadi Begini Pertemuan Pertama Ai Hoshino dengan Hikaru Kamiki

--

Sinopsis Manga Oshi no Ko 

Kisah dimulai ketika Ai bertemu dengan seorang dokter yang bernama Gorou yang mana saat ini dia sedang melakukan praktek di daerah pedesaan. Dan dokter Gorou ini merupakan penggemar berat dari Ai. Ai ternyata sedang hamil dan dia datang di rumah sakit milik dokter Gorou.

Dokter Gorou sedikit bingung namun juga senang karena idolanya datang. Dia pun menjanjikan akan melakukan persalinan yang aman. Akan tetapi Dokter Gorou sedikit kahwatir karena bertemu dengan seseorang yang misterius membuatnya berfikir dia akan segera menemui kematiannya.


Tiba – tiba saat dia membuka mata Gorou sudah terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, yakni salah satu anak kembar dari Hoshino Ai yang baru saja lahir. Dia merupakan anak laki laki reinkarnasi dari Gorou, dan kembarannya bernama Rubi Hoshino yang meruoakan anak perempuan sekaligus reinkarnasi dari pasien sebelumnya yang dirawta oleh Gorou.

Baca juga: RILIS! Lanjut Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 421 Bahasa Indonesia, Serangan dari Klan Xiao Begitu Brutal

Baca juga: Isagi Gak Ada Obat! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 240 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 Bahasa Indonesia, Pengusiran Para Pendemo yang Makin Rusuh

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Itulah informasi mengenai link baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU