Tuesday 17th of September 2024
×

DELAY! Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 242 Bahasa Indonesia, Energi Kutukan Takaba Habis Lawan Kenjaku

DELAY! Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 242 Bahasa Indonesia, Energi Kutukan Takaba Habis Lawan Kenjaku

--

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 242

Sebelumnya saat Iori Hazenoki muncul dan menyebutkan bahwa dia telah lama meninggal sambil juga mengatakan bahwa meninggalkannya selama ini berarti dia sangat suka berbicara pada dirinya sendiri. Namun Kenjaku mengatakan itu hanya karena lingkaran pertemanannya terus bergetar.

Dengan ini, Kenjaku bertanya kepadanya bagaimana perasaannya jika dia menjadi temannya, namun dia mengatakan bahwa dia telah mendengar saran kata. Ketika ia akhirnya menerima bahwa ia akan menjadi temannya, Kenjaku mengungkapkan bahwa siapa pun yang ingin menjadi temannya harus memenuhi beberapa persyaratan. Kenjaku berkomentar bahwa temannya tidak mungkin membosankan.


Sementara itu dalam pertarungan Kenjaku melawan Takaba sendiri tampak mengejutkan karena ia tak menyangka Takaba memiliki kekuatan yang di laur ekspektasinya. Berikut ini selengkapnya! 

Baca juga: Usung Olahraga Biliar, Inilah Jadwal Tayang Series The Aces (2023) Kisahkan Persaingan di Atas Papan Datar!

Baca juga: Rilis Series Baru, Sinopsis The Aces (2023) Siap Tayang di Prime Video! Adhisty Zara Kembali Jadi Peran Utama

Baca juga: Link Nonton BL Thailand Last Twilight (2023) Episode 2 SUB INDO, Day dan Mhok Makin Kuat Bangun Chemistry

Jadwal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 242

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 242 dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Oktober 2023. Jadwal tersebut sama dengan jadwal perilisan mingguan chapter sebelumnya. Untuk membacanya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 242 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manga Jujutsu Kaisen full chapter dalam Bahasa Indonesia diberbagai situs baca manga online yang tersedia di internet. Atau kamu bisa mengunjungi link berikut ini: komikindo.id/komik/jujutsu-kaisen/

Atau, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 242 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU