Sunday 7th of July 2024
×

Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Episode 5 SUB INDO, Sosok Jang Ki Ho Belum Terungkap!

Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Episode 5 SUB INDO, Sosok Jang Ki Ho Belum Terungkap!

--

OTONITY.com -Drama Castaway Diva kembali dengan babak barunya. Sosok Jang Ki Ho, teman masa kecil Seo Mok Ha belum terungkap hingga saat ini. Penonton pun terbagi menjadi dua kubu. Di mana masing-masing kubu memiliki alasan kuat tersendiri memilih Ki Ho versi dewasa.

Jika dilihat dari episode pertama hingga terakhir penayangan. Sutradara banyak mengecoh penonton dengan beberapa petunjuk dari sisi Kang Bo Geol maupun Kang Wook Ha. Meski begitu ada alasan mengapa hal itu masih susah diungkap hingga saat ini.


Disini akan kami sampaikan soal Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Episode 5 SUB INDO yang akan kami bagikan disini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Baca juga: Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) SUB INDO Full Episode 1-13, Mencari Kebenaran Tentang Kematian Gadis Muda

Baca juga: Nonton Film Filipina Japino (2023) SUB INDO Kualitas HD 1080p, Kisah Seorang Penari Telanjang untuk Menyambung Hidup!

Baca juga: Bangkitnya Kekuatan Baru Shi Hao! Link Nonton Donghua Perfect World Episode 138 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya

Alur Drama Korea Castaway Diva (2023)

Drama Korea Castaway Diva (2023) merupakan sebuah drama dengan genre musik, komedi, romantis, dan kehidupan. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 무인도의 디바, Diva on a Deserted Island, Desert Island Diva, Muindoui Diba, dan Diva of the Deserted Island.

Drama romantis ini diarahkan oleh sutradara Oh Choong Hwan serta penulis skrip Park Hye Ryun. Castaway Diva (2023) ini dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 dengan total 12 episode. Penggemar bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming Netflix dan TVing.

Drama: Castaway Diva
Native Title: 무인도의 디바
Also Known As: Diva on a Deserted Island , Desert Island Diva , Muindoui Diba , Diva of the Deserted Island
Screenwriter: Park Hye Ryun
Director: Oh Choong Hwan
Genres: Music, Comedy, Romance, Life
Country: South Korea
Episodes: 12
Aired: Oct 28, 2023 - Dec 3, 2023
Aired On: Saturday, Sunday
Original Network: Netflix, TVING, tvN
Duration: 1 hr. 20 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU