Tuesday 17th of September 2024
×

Sudah Diresmikan, Pemekaran Wilayah Nagari Salido Saroha Ujung Gading Ditandatangani Bupati! Siap Wujudkan DOB yang Maju

Sudah Diresmikan, Pemekaran Wilayah Nagari Salido Saroha Ujung Gading Ditandatangani Bupati! Siap Wujudkan DOB yang Maju

--

Bupati juga menjelaskan bahwa ada banyak kesempatan yang dapat dimanfaatkan seiring dengan dilakukannya pemekaran kejorongan.

"Dari yang semula 2 kejorongan saat ini Nagari Salido Saroha menjadi 4 kejorongan. Akan banyak kesempatan yang akan didapatkan, kita berharap tokoh masyarakat dapat memberi kesempatan untuk menjadikan Pasbar jadi lebih baik.


Insya Allah, tahun depan dana desa kita bertambah. Mari kita manfaatkan sesuai prioritas yang sudah ditentukan, mengurus nagari baik di bidang pendidikan, keagamaan, membina generasi muda, mengatasi kemiskinan, stunting, persoalan banjir dan lain sebagainya," ungkapnya.

Baca juga: Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Episode 5 SUB INDO, Sosok Jang Ki Ho Belum Terungkap!

Baca juga: Rencana Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung Masih Belum Rampung, Apa Faktor yang Mempengaruhinya?

Baca juga: Kabupaten Kuantan Singingi Bakal Lakukan Pemekaran Jadi 3 Kabupaten, Ternyata Ini Faktor Penguat Rencana Mekarkan Wilayah?

Tokoh Masyarakat Mukhlis Nasution menyatakan bahwa pemekaran ini merupakan yang pertama kali terjadi di Kecamatan Lembah Melintang.

Keberhasilannya tersebut merupakan hasil kerjasama antara masyarakat, badan musyawarah, camat, kepala nagari, dan semua pihak terkait dalam menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

Nasution berharap bahwa pemekaran kejorongan ini akan membawa perubahan positif dan kemakmuran bagi Ujung Gading. Harapannya adalah bahwa melalui kegiatan dan program-program unggulan dari tingkat kejorongan, Ujung Gading dapat menjadi tempat yang lebih baik dan sejahtera.

Sumber:

UPDATE TERBARU